“Pat a Pat Como”: Serial Animasi yang Edukatif Untuk Anak


Animasi film Pat a Pat Como via hafizfansclub.com

Adanya konten-konten seperti youtube memudahkan menemukan film-film animasi yang jadi favorit anak. Namun, orang tua harus tetap mengawasi tontonan tersebut apakah memberikan pengaruh yang baik bagi anak atau tidak.


Film animasi yang beredar di youtube memang banyak, namun menemukan tontonan yang bisa memberikan edukasi bagi anak sangatlah sulit. Tontonan buat anak bukan sekedar seru-seruan dengan adegan pertarungan seperti robot ataupun sihir. Tapi film animasi haruslah atraktif yang bisa membuat anak ingin ikut bergerak seperti bernyanyi, dan menari.


Untungnya Al Qolam Pictures mampu menjawab kebutuhan akan film anak yang atraktif dan juga edukatif. Bertemakan hewan berupa anak ayam, Al Qolam Pictures mencoba menghadirkan film serial animasi berjudul “Pat a Pa’ Como”.


Sebelum itu kita kenalan dulu dengan karakter-karakter penghuni Bandi Farm yang ada di “Pat a Pat Como ini.

  • Como: Pemeran utama dari serial animasi yang selalu ceria, lucu dan menggemaskan. Suka berteman dan tidak suka melihat temannya bersedih. Memiliki kemampuan spesial bernama ‘pat a pat’ yang artinya puk-puk.
  • Bomi: Ini adalah ibu dari Como yang merupakan simbol dari kasih sayang. Sebagai seorang ibu, Bomi punya sifat yang baik dan mencintai Como lebih dari apapun. Bomi selalu berusaha mengajarkan anaknya itu untuk selalu bahagia dengan hal-hal yang positif. Maka dari itu demi kebahagiaan anaknya, Bomi membiarkan Como berteman dengan siapapun yang membuatnya bahagia.
  • Wormy: Teman pertama Como di serial animasi ini adalah Wormy. Seekor cacing yang nakal dan bikin ulah yang awalnya sempat ingin menjahili Como yang sedang bermain di taman bunga. Meski ia nakal, namun Wormy adalah sahabat Como yang bisa diandalkan.
  • Toto: Teman Como selanjutnya adalah Toto, seekor ayam yang baru pindah dari kota ke Bandi Farm. Toto ini punya sifat cerdas karena kesukaannya membaca buku, jadi tak heran kalau ia memakai kacamata. Toto memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap sesuatu. Toto ini juga senang menunjukkan pengetahuannya, dimana di episode dua ia membuat katrol dari velg sepeda, sendok, dan lainnya yang ada di sekitar perkebunan. Saat ini Toto sedang meneliti bintang dengan teleskop buatannya.
  • Wooba: Wooba ini adalah seekor anak itik yang besar yang hidup di alam liar dekat Bandi Farm. Perkenalannya dengan Como, Wormy, dan Toto ketika mereka piknik di sebuah bukit. Tumbuh di alam liar membuat Wooba dapat menemukan makanan yang enak, lezat, dan menyehatkan. Karakter Wooba ini sangat kuat, tapi ia juga baik dan ramah.
  • Tari: Hingga episode empat ditayangkan, sosok Tari ini belum muncul. Namun, Tari digambarkan sebagai ayam jago penjaga dari Bandi Farm yang juga saudara dari Como. Tari ini sangat menyayangi Como dan ingin melindungi keluarganya.
Sudah pada tahu kan siapa saja pemeran dalam serial animasi “Pat a Pat Como”.

Sinopsis

Como, si anak ayam yang punya jurus spesial 'pat a pat' via hafizfansclub.com

 “Pat a Pat Como” menceritakan seekor anak ayam bernama Como yang tinggal bersama ibunya, Bomi. Mereka tinggal di sebuah peternakan yang luas bernama Bandi Farm. Como pun mulai bertemu dengan sahabatnya satu per satu dengan berbagai karakter yang berbeda dan mengasikkan.

Como ini punya kemampuan spesial yang disebut ‘pat a pat’ (puk-puk), ia bisa membuat teman-temannya yang sedih kembali bahagia. Kenapa dinamakan ‘pat a pat’, karena cara Como membuat sahabatnya yang sedih menjadi ceria lagi adalah dengan menepuk-nepuk. Nah, setelah itu Como pun segera bernyanyi lagu tepuk-tepuk untuk menghibur sahabatnya.

Kehidupan sehari-hari Como yang menyenangkan dengan berbagai hal baru yang ditemuinya saat bermain menjadi keseruan dalam cerita film ini. Ditambah kehadiran dari para sahabatnya menambah keceriaan dalam animasi ini semakin lengkap.


Di dalam serial animasi ini tidak hanya ditayangkan keseharian dari Como saja. Ada juga tayangan video Como bersama sahabatnya bernyanyi dan menari-nari dengan gembira. Lagu-lagunya yang atraktif bikin anak senang dan ingin ikut joget dengan Como.


Film animasi ini bukan hanya sekedar mempertontonkan kehidupan Como bersama teman-temannya. Ada edukasi yang bisa orang tua ambil dari serial “Pat a Pat Como” yang bisa diajarkan kepada anak. Jadi anak bisa menonton sekaligus belajar lewat tingkah laku Como dan teman-teman yang menggemaskan. Anak senang, orang tua pun tenang karena memberikan tontonan yang berkualitas.

Nah, untuk itu jangan sampai ketinggalan cerita Como dan sahabatnya di channel youtubenya Al Qolam Pictures ini ya: https://www.youtube.com/playlist?list=PLAAILr5XRpwA07IOWOnL3gknXoCCn0j_Q

Untuk tayangan tiap episodenya akan hadir setiap jumat. Sembari menunggu episode selanjutnya, ada video musik dari Como yang pastinya lucu dan asik untuk dinikmati yang setiap hadir setiap harinya.

1 komentar untuk "“Pat a Pat Como”: Serial Animasi yang Edukatif Untuk Anak"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

close