Para Wanita Di Jepang Ini Rela Membayar Sejumlah Uang Demi Meluapkan Air Matanya



Salah satu cara meluapkan emosi adalah dengan cara menangis agar terhindar dari stres. Di Jepang, para wanita tidak malu dan rela untuk membayar jasa sebuah perusahaan yang dapat membantu mereka meluapkan semua emosi dan tangisan.



einenohibiki.blogspot.co.id


Desakan akan kebutuhan hidup membuat banyak orang bekerja ekstra untuk memenuhinya, tak terkecuali wanita. Kini banyak wanita yang bekerja bahkan lebih dari 8 jam untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Wanita terkadang kurang bisa mengendalikan emosi terhadap tekanan yang mereka terima. Terutama bagi wanita yang masih tak kunjung menikah dan yang rapuh hatinya seolah seperti tidak ada tempat pulang bagi untuk mencurahkan emosinya. Tak jarang wanita akan bersedih dan menangis sendirian di kantor.

Seorang pengusahan di Jepang, Hiroki Terai yang melihat hal tersebut menjadikannya sebagai peluang bisnis. Terai mendirikan sebuah perusahaan yang menyediakan ‘jasa menangis’. Terai mendirikan perusahaan bernama Rui Katsu atau ‘pencari air mata’.

Melalui bisnisnya ini, Terai dan tim mengajak para wanita yang merasa sedih dan tertekan untuk meluapkan tangisannya. Terai dan tim pun menyediakan pria tampan untuk menemani dan menghapus air mata mereka. Para pria tampan ini dikenal dengan nama Ikemeso Takkyubin yang berarti ‘pengantar tangisan’.


Menangis Jadi Hal Yang Tabu

Suatu negara memiliki budaya yang berbeda, terutama dalam hal menangis. Di negara barat  praktek seperti ini dianggap hal yang aneh dan tidak biasa. Menunjukkan rasa sedih atau menangis dianggap sebagai suatu tindakan yang tidak dewasa. Maka dari itu emosi seringkali harus ditekan bahkan dihilangkan.

Menurut survey yang dilakukan oleh International Study on Adult Crying, warga negara Jepang yang paling jarang menangis bila dibandingkan dengan 37 negara lainnya.

Seorang pembuat film bernama Darryl Thoms mencoba untuk mencari tahu alasan Terai membuka bisnis Rui Katsu ini. Kepada Thoms, Terai mengungkapkan bahwa dirinya melihat kebutuhan konseling terhadap wanita Jepang yang mengalami masalah perceraian. Untuk membantu mengatasi rasa sedihnya tersebut adalah dengan menangis.

Fakta yang ditemui oleh Terai ini menyebutkan bahwa dalam kasus perceraian, para perempuan ini yang memilih untuk berpisah. Para pria Jepang ini kebanyakan bekerja lebih dari 14 jam sehari, bahkan akhir pekan pun harus bekerja. Banyak dari pria yang akhirnya memanfaatkan waktu liburnya hanya untuk bermain golf ataupun tidur seharian. Hal itulah yang mendasari awalnya jasa ‘menangis’  ini didirikan.

Hiroki Terai yang merupakan seorang penulis ini sebelumnya sudah melakukan riset mengenai manfaat dari menangis. Kemudian ia kembangkan suatu teknik agar orang-orang mampu mengekspresikan emosinya dalam bentuk tangisan. Barulah di tahun 2015, Terai mendirikan bisnisnya tersebut.

Daya Tarik

Salah yang menjadi pertanyaan adalah mengapa memilih pria tampan sebagai medianya? Terai memberi alasan jika mereka diberikan sesuatu yang mereka minati, maka perilaku mereka akan berbeda. Disamping itu pengalaman emosional akan meningkat ketika bersama orang yang kita anggap menarik.

Lalu, bagaimana mengetahui wanita tersebut sudah merasa lega atau bisa kembali ceria?

Menurut Thoms, tanda-tandanya dapat dilihat dari pancaran wajah wanita Jepang yang telah menyelesaikan sesi menangis mereka. “Rasa senangnya sangat terasa. Mereka semua tersenyum, terlihat antusias, dan tampak santai – bahkan cukup cerewet setelahnya,” kata Thoms.

“Pelebaran pupil dan denyut jantung yang lebih cepat merupakan tanda kelegaan dari pengalaman menangis,” tambahnya.

Salah satu pria tampan yang bekerja melayani curahan emosi para wanita Jepang adalah Ryeui-san yang juga seorang penyanyi dan pemain samisen (alat musik tradisional Jepang). Menurutnya, ia bisa merasakan perubahan pada wanita yang ia bantu. Perasaan para wanita ini jadi lebih baik, seperti perasaan setelah menonton pertunjukkan live musik.

Melihat dampak positif dari menangis ini, Terai berusaha untuk mengisi kekosongan tersebut dengan melakukan terapi menangis seminggu sekali. Kebanyakan orang di Jepang, terutama wanita bekerja dengan penuh tekanan. Apalagi mereka yang masih single dan membutuhkan tempat untuk meredakan stres.

Terai yakin dengan meluapkan semua tangisan membantu wanita di Jepang agar lebih tenang, rileks dan dapat mempersiapkan diri kembali menyambut hari esok.

Hasil penelusuran dari Thoms mengenai keunikan jasa menangis ini dibuat ke dalam sebuah film pendek yang berjudul Crying With The Handsome Man. Film pendek ini merupakan hasil wawancara dengan Ryeui-san si pria tampan dan beberapa wanita yang mengikuti terapi menangis.









Sumber:
http://nationalgeographic.co.id/

http://lifestyle.liputan6.com/

7 komentar untuk "Para Wanita Di Jepang Ini Rela Membayar Sejumlah Uang Demi Meluapkan Air Matanya"

  1. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  2. Kami menawarkan pinjaman dengan persyaratan yang sangat fleksibel Suku bunga kami bervariasi tergantung pada jumlah yang diminta dan jangka waktu penyelesaian Suku bunga kami relatif rendah dan bervariasi antara 1% dan 1,60%. Pilih Personal Loan adalah untuk mendapatkan keuntungan dari suku bunga tetap. Antara 1% dan 1,60% itu tidak berubah selama masa pinjaman Anda Anda yang memilih jumlah dan waktu yang paling sesuai untuk Anda Dengan Personal Loan, Anda dapat meminjam sejumlah € 3.000 hingga € 5.000.000 selama periode 12 sampai 240 bulan

    Kami mendukung pendanaan proyek Anda seperti pembangunan rumah Anda, kantor, peternakan, kami mendukung rencana perjalanan Anda, perusahaan Anda, atau proyek yang Anda butuhkan untuk pendanaan eksternal.

    Kami memberikan pinjaman untuk individu: pinjaman pribadi untuk konsumsi, pinjaman immobillier, pelunasan kredit, penebusan utang untuk memenuhi semua utang Anda menjadi satu pinjaman, pinjaman pendidikan bagi siswa, siap membiayai pembelian mobil Anda.


    Company:RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS
    Address:110 2 Ave SW, Calgary, Alberta, France
    Phone/WA:+2348050300854
    E-mail:(ramadhanislamiyatloans@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  4. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ ONE BILLION RISING FUND¨`»
    (onebillionrisingfund@gmail.com)
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  5. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  6. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  7. Hubungi kami:
                                    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
                                      WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                        Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

close