Ingin Staycation dengan Sensasi yang Mewah dan Berkelas? Menginapnya di Hotel Ritz Carlton Jakarta Aja


Sumber: ritzcarlton.com

Jakarta selalu identik dengan macet dan panas. Namun, di balik itu ada perpaduan antara budaya dan kemajuan yang beriringan dengan tradisi serta masa lalu membuatnya penasaran untuk dikunjungi. Kota yang dipenuhi dengan banyak gedung-gedung tinggi berarsitektur modern dan tradisional jadi hal menarik untuk pendatang. Jika kamu berkunjung ke Jakarta untuk berwisata, maka kamu harus mencoba pengalaman terbaik di kota metropolitan ini. Cobalah untuk menginap di Hotel Ritz Carlton Jakarta sebagai pengalaman sekali seumur hidup.


Hotel yang berada di kawasan Pacific Place SCBD Jakarta ini memberikan penawaran terbaik dengan beragam fasilitasnya yang akan memanjakanmu selama menginap. Fasilitas yang ada di Hotel Ritz Carlton Jakarta dijamin membuat kamu betah dan pengalaman menginap tak terlupakan yang selalu ingin kembali lagi. Selain itu, hotel bintang 5 ini juga menyuguhkan keindahan interior dan eksterior yang tentu memberikan kenyamanan. Wajar jika harga per malamnya sangat mahal dan hotel ini cocok untuk kamu eksekutif muda yang mencari penginapan berkelas dan mewah.

Hotel Bintang Lima yang Sudah Terkenal di Dunia


Sumber: id.wikipedia.org

Hotel bintang 5 sudah pasti menawarkan kemewahan dan kualitas internasional, dan Hotel Ritz Carlton siap memanjakanmu dengan segala fasilitas memukaunya. Saat ini hotel Ritz Carlton sudah tersebar di 23 negara di dunia, dimana 70 properti hotelnya ada di kota-kota besar, termasukIndonesia. Perlu kamu ketahui juga bahwa Hotel Ritz Carlton ini merupakan anak perusahaan dari Mariott International.

Jika kamu menginap di Hotel Ritz Carlton, kemewahan jelas jadi hal utama yang ditawarkan. Maka tak heran hotel ini pernah menerima penghargaan utama industri perhotelan dari Malcom Baldrige National Quality Award sebanyak dua kali.

Fasilitas di Hotel Ritz Carlton Jakarta

Sumber: Agoda.com

Kalau versi penulis sih tidak ada hotel yang lebih baik dan lebih mewah secara fasilitas dan kenyamanan selain Hotel Ritz Carlton yang ada di Jakarta. Dari segi lokasi juga sangat strategis karena dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Convention Centre, dan tempat-tempat hiburan lainnya. Lantas seperti apa sih fasilitas yang ditawarkan di The Ritz Carlton?

  • Ragam Pilihan Kamar

Hotel Ritz Carlton Jakarta menyediakan beberapa pilihan kamar menarik, mulai dari suite hingga apartemen yang sudah dilengkapi dengan furnitur berkelas tentunya. Semua kamar di hotel ini sudah memenuhi standar internasional dan pelayanan bintang lima yang tidak akan mengecewakan para tamu. Jika kamu berencana menginap disini, coba rasakan pengalaman seru di salah satu fasilitas The Ritz Carlton Pacific Place, yaitu The Ritz-Carlton Club Level.

  • Ritz Kids Untuk Anak-Anak
Buat keluarga juga oke banget, sebab ada fasilitas khusus untuk anak-anak yakni Ritz Kids. Disini disediakan berbagai tempat bermain si kecil sehingga kamu bisa bersantai sejenak tanpa gangguan. Ada banyak kegiatan di Ritz Kids untuk aktivitas si kecil, serta pilihan menu makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan gizi anak.

Kegiatan yang ditawarkan antara lain mengenalkan anak kepada empat kehidupan, yaitu air, tanah, tanggung jawab kepada lingkungan, dan budaya. Dengan begitu kamu tak perlu khawatir membiarkan si kecil bermain, karena di Ritz Kids ini anak juga diberikan edukasi.

Tempat Hiburan Dekat Hotel Ritz Carlton Jakarta


Selama menginap di Hotel yang selalu dicari pengunjung adalah ada apa saja sih yang seru dan menarik dekat hotel? Ya kan. Nah, di Ritz Carlton Jakarta ini ada beberapa tempat-tempat hiburan menarik terdekat yang bisa dinikmati.

1. Bau-Haus Jakarta

Sumber: Tripadvisor.com

Namanya memang cukup aneh, tapi kamu harus coba datang kesini kalau menginap di Ritz Carlton Kuningan. Bau Haus ini restoran legend karena sudah ada sejak 1933 yang di dalamnya berdekorasi barang-barang recycle yang keren banget. Ruangannya benar-benar terlihat artistik dan pastinya nyaman untuk berlama-lama disini. Namun, mencari tempatnya yang agak sulit dan kamu harus bertanya ke warga sekitar.

Dari kabar yang berhembus, restoran di East Building Mega Kuningan ini disebut sebagai ‘hidden treasure’ karena letaknya yang ada di tengah keramaian dan kepenatan Kuningan. Disini ada hiburan musik yang akan membuatmu santai dan senyaman seperti dirumah.

2. Grand Indonesia Mall

Sumber: magazine.job-like.com

Kalau menginap di Hotel Ritz Carlton Jakarta jangan lupa ke Grand Indonesia. Mall yang ada di tengah bundaran HI ini disebut juga ikonnya kota Jakarta selain Monas. Menariknya terdapat jembatan yang menyatukan Grand Indonesia dengan Hotel Indonesia.

Mall ini jadi salah satu favorit warga Jakarta menghabiskan waktu luang karena banyak destinasi belanja menarik, rekreasi, tempat refreshing dan sebagainya. Kalau belanja disini jangan sampai kalap ya liat barang-barang branded. Lokasi GI sendiri  tidak jauh, hanya sekitar 4 km dari Ritz Cartlon.

3. Kidzania Jakarta

Sumber: travel.detik.com

Kalau kamu bawa anak-anak, coba deh ajak mereka ke Kidzania Jakarta yang hanya berjarak 2 km dari hotel, dijamin si kecil bakal betah bermain disini. Kidzania adalah tempat rekreasi bagi anak sekaligus belajar atau edutainment, mulai dari anak usia 2 tahun hingga remaja SMA juga boleh berkunjung. Sementara ada juga untuk para orang tuanya, jadi bisa seru-seruan bareng sama buah hatinya. Kidzania ini merupakan replika bentuk kota dengan banyak gedung-gedung, jalanan, mobil, serta angkutan lainnya. Bahkan, disini anak-anak juga diajarkan bagaimana menabung di bank menggunakan uang mainan layaknya kita pergi ke bank.

4. Raffles Spa

Sumber: harpersbazaar.co.id

Mau relaksasi sejenak dari hiruk pikuk ibu kota? Raffles Spa cocok banget. Selain tempatnya yang cukup, disini juga tersedia fitness center, kolam renang, dan tentunya ruang perawatan dengan kemewahan serta teknologi mutakhirnya. Lokasinya sangat dekat sekitar 1/2 km dari hotel. Dijamin sehabis spa, kamu langsung segar kembali.


Bagaimana? Menyenangkan bukan. Pastinya menginap di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta akan memberikan kamu pengalaman berkelas dengan segala kemewahan yang tak terlupakan. Memang akomodasi penginapannya mahal tapi semua bakal terbayar lunas dengan fasilitas dan kenyamanannya. Jadi, tak perlu diragukan lagi! Reservasi sekarang juga.

Tidak ada komentar untuk "Ingin Staycation dengan Sensasi yang Mewah dan Berkelas? Menginapnya di Hotel Ritz Carlton Jakarta Aja"

close