Unik Dan Lucu, Di Jepang Ada Jeli Yang Tampilannya Bisa Berubah-ubah Tiap Irisnya


Jelly Fly To The Moon via sweetyhigh.com

Jepang memang gudangnya kreatif, apapun di tangan kreatif orang Jepang selalu menghasilkan sesuatu yang unik. Salah satunya di bidang kuliner dan kali ini ada kreasi jeli yang unik. Seunik apa sih jeli yang satu ini?


Seorang bernama Nagatoya, telah membuat suatu produk makanan penutup jeli yang diberi nama “Fly To The Moon”. Nah, jeli ini memiliki tampilan yang tidak biasa yang belum pernah ada sebelumnya. Jeli berbentuk balok ini di bagian tengah jeli terdapat gambar burung dan bulan sabit. Ketika diiris, gambarnya akan berubah seperti membentuk cerita di setiap potongnya yang nantinya burung tersebut akan membentangkan sayapnya menuju ke bulan. Keren yaa..

Ilustrasinya mirip flip book, unik dan lucu via brandinginasia.com

Dalam ilustrasinya si burung akan mengepakkan sayapnya menuju bulan via wondershow.tw

Sekilas jeli yang dibuat Nagatoya ini sangat detail tiap sisinya. Visual yang ditampilkan latar belakang jeli ini pun sangat menarik di tiap helainya. Jeli “Fly To The Moon” ini terdiri dari kacang merah, cranberry, walnut jepang, dan terdapat juga kismis yang rasanya pasti enak banget.

Sketsa susunan jeli Fly To The Moon via boredpanda.com

Bagian tengah dari Jeli ini memakai bahan champagne. Burung dan bulan sabitnya dibuat dari lemon sweet bean paste jelly. Tak lupa dessert ini pun dikemas dengan kotak bagus banget.

Ilustrasi pada jeli yang terlihat hidup via boredpanda.com

Jeli Fly To The Moon dikemas dalam kotak yang menarik via designtaxi.com

Buat yang ingin mencoba jeli “Fly To The Moon” ini bisa membelinya di toko online Nagatoya dengan harga 3.500 yen atau sekitar Rp 400 ribuan. Pastinya dessert ini bikin Anda ngiler, tetapi juga sayang untuk dimakan.








Sumber:



www.provoke-online.com/

Tidak ada komentar untuk "Unik Dan Lucu, Di Jepang Ada Jeli Yang Tampilannya Bisa Berubah-ubah Tiap Irisnya"

close