Mau Tampil Unik! Coba Dulu Kacamata Kayu Ini. Dijamin Gayamu Makin Nyentrik



Manusia ingin selalu tampil menarik di depan banyak orang, baik itu pria ataupun wanita. Agar tampilan kamu tambah oke dan kekinian, kacamata kayu yang keren bisa melengkapi gaya berpakaian kamu. Untuk itu simak beberapa pilihan terbaik kacamata kayu yang unik dan keren abis.

Tampil Unik dan Fashionable dengan Kacamata Kayu 

gambar via www.segalapedia.com
Semakin berkembangnya kebutuhan akan gaya hidup, semakin berkembang pula produk – produk fashion untuk memenuhi lifestyle masyarakat terutama kaum urban. Selain tas, kalung, dan jam tangan, kacamata merupakan aksesoris yang saat ini banyak dipakai. Jika dulu fungsi kacamata hanya sebagai alat bantu penglihatan, saat ini kacamata sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern.

Peran kacamata yang kini beralih menjadi bagian dari kebutuhan fashion, banyak para produsen kacamata berinovasi menciptakan desain yang unik dan warna yang menarik. Kacamata tidak hanya dari bahan plastik saja, beberapa tahun belakangan ini muncul kacamata dengan bahan kayu. Ini adalah bentuk inovasi untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Kacamata kayu ini menambah kesan elegan bagi pemakaianya. Dengan munculnya kacamata kayu ini membuktikan bahwa aksesoris yang satu ini punya peran penting untuk penampilan seseorang.

Tips Supaya Kacamata Kayu Kamu Awet

gambar via www.jualo.com

  • Rutin Membersihkan Kacamata Kayu

gambar via www.biopolish.com
Supaya kacamata kayu kamu ini tetap menarik dan menambah oke penampilan kamu, sebaiknya kamu harus tahu cara merawatnya. Mengingat bahan yang dipakai adalah bahan alami, maka harus secara rutin merawat kacamata. Merawat kacamata kayu bisa dengan menggunakan biopolish interior minimal seminggu sekali. Biopolish interior ini bahan alami yang menjaga kontur asli dari kayu kacamata tetap aman bagi kulit dan membuatnya tetap terlihat bersih.

Caranya dengan mengoleskan biopolish pada seluruh bagian bingkai kacamata dan diamkan beberapa menit. Setelah agak mengering, lap dengan menggunakan kain bersih secara perlahan. Mudah kan! Jangan sampai penampilanmu jadi tidak menarik karena hanya kacamata kayu kamu terlihat kotor tak terawat.
  • Selalu Simpan Kacamata Kayu Di Wadahnya 
gambar via www.breaktime.co.id
Kacamata kayu kamu akan lebih awet jika kamu apik dalam menyimpannya. Jika tidak dipakai simpanlah selalu pada kotak kacamatanya. Kacamata kayu punya kotak desain khusus yang ideal untuk kacamata yang berbahan kayu. 
Simpanlah kotak tersebut di tempat yang aman dengan suhu ruangan yang sejuk. Dengan begitu kacamata kayu kamu akan selalu awet dan tidak cepat rusak.
  • Gunakan Kacamata Kayu Dengan Tepat
gambar via www.jualo.com

Kamu perlu memperlakukan kacamata kayu dengan hati-hati. Sebaiknya tidak memakainya saat olahraga fisik seperti sepakbola, basket, dan lainnya. sebaiknya tidak sering membuka dan melepas kacamata. Jika memang ingin melepaskan kacamata, kamu harus memegang bagian samping dari gagang kacamata dengan kedua tangan. Jangan pernah melepas kacamata hanya satu tangan saja sebab nanti akan merubah posisi gagangnya.
Memakai kacamata terlalu lama pasti akan membuat kacamata sedikit longgar kebawah bukan. Nah, pada saat ingin membenarkan posisi kacamata usahakan tidak menekannya dengan jari pada gagang di bagian atas hidung. Kalau kamu melakukan itu bisa merubah bantalan hidung kacamata akibat penekanan pada tulang kacamata di bagian tengah. 
Pada saat kondisi cuaca sedang hujan, hindarkan kacamata dari percikan air. Percikan air dapat merusak lapisan bahan kayunya. Untuk melindungi kacamata agar tidak basah pakailah topi atau payung. Apabila hujannya deras, sebaiknya lepas dulu dan simpan di tempat yang tidak terkena air. 
Rekomendasi Kacamata Kayu Made In Lokal Yang Cocok Untuk Gaya Kamu
  • Motka
gambar via www.qlapa.com

Produk kacamata dari Motka bisa jadi pilihan yang oke. Penggunaan bahan dari kayu premium seperti amara, walnut, white cash, dan cherry yang berkualitas tinggi pastinya akan cocok buat penampilan kamu.
MOTKA MTK-003-B/AM 

gambar via www.tokopedia.com


Kacamata kayu ini panjang framenya 149 mm, tinggi frame 50 mm, serta panjang gagang 145 mm. berbahan dasar kayu amara dengan lensa mikha warna hitam dan engsel yang elastis. Finishingnya yang baik membuatnya aman di kulit. Harga pasaran kacamata kayu Motka ini sekitar Rp 370.000.


MOTKA MTK-005-B/SN 

gambar via www.kuka.co.id


Kacamata kayu Motka yang satu ini berbahan kayu sonokeling yang dipadukan dengan lensa hitam, serta engsel per yang elastis. Sangat pas untuk membuat penampilan kamu terlihat elegan. Kacamata kayu yang keren ini dibanderol dengan harga pasaran mencapai Rp 520.000.


  • Kallestory
 
gambar via www.kacamatauniktop.blogspot.co.id
 
Kallestory adalah salah satu produk kacamata kayu terbaik di Yogyakarta. Kualitasnya terjamin dan hanya menggunakan bahan kayu solid premium baru. Menggunakan 3 lapis kayu yang dipress dengan tingkat presisi yang tinggi. Jadi ketahanan kacamata Kallestory tidak perlu diragukan. Berikut rekomendasinya:


Kallestory Danisvara "Moscot Miltzen"

gambar via www.fjb.m.kaskus.co.id


Di desain dengan menarik yang terbuat dari 3 lapis tanduk kerbau asli Aceh berkualitas tinggi. Ini merupakan suatu terobosan terbaru Kallestory yang mampu mengembangkan bahan baku kacamata dari tanduk kerbau. Mengingat tanduk kerbau ini teksturnya yang kuat dan lentur. Harganya kisaran Rp 1.800.000, akan tetapi sangat sebanding dengan kualitasnya.


Kallestory Sangkara Bamboo

gambar via www.alibaba.com


Kallestory Sangkara Bamboo bahan dasar kacamatanya menggunakan bambu. Diproses dengan 3 lapis bambu dengan finishing menggunakan teknik efek burning. Lensa kacamatanya memakai bahan jenis polarized untuk menambah keren penampilan dari kacamata kayu ini. Kalau kamu merasa stylish sangat cocok memakai kacamata ini. Harga yang dibanderol berkisar Rp 1.300.000.


  • Borneo Eyewear
 
gambar via www.blog.qlapa.com
 
Borneo Eyewear ini masih terbilang baru, didirikan tahun 2015. Bahan kacamata yang dipakai adalah kayu jati, sonokeling, dan kayu joar. Namun, tangkai dan bingkai memakai bahan kayu yang berbeda. Di Borneo Eyewear, kamu bisa memilih kacamata kayu sesuai dengan keinginan dan gaya kamu. berikut beberapa produk terbaik Borneo Eyewear:
 
Ben
 
gambar via www.carincara.com
Penampilan kamu tidak akan lengkap tanpa kacamata kayu Ben dari Borneo Eyewear. Lensa kacamata yang di desain dengan warna smoke. Dengan paduan frame dari bahan kayu jati, teak, sonokeling, dan rosewood membuatnya terlihat elegan. Untuk Gagang kacamatanya terbuat dari kayu jati. Bisa kamu gunakan sehari-hari. Harga pasarannya cukup mahal yakni Rp 1.299.000.
 
Yordanka
 
gambar via www.carincara.com
 
Buat kamu yang ingin tampil lebih gaya dan fashionable cocok memakai kacamata kayu Yordanka ini. Framenya yang berbahan dasar rosewood, serta gagangnya dari bahan teak wood membuat kacamata ini kuat dan tahan lama. Harga yang dibanderol di pasaran sekitar Rp 799.000.
 
  • Java Chronicle
 
gambar via www.qlapa.com
 
Yogyakarta sebagai salah satu kota kreatif, tidak hanya menjadi sentra penghasil pakaian batik saja, tapi Yogyakarta juga sebagai penghasil kacamata kayu, yaitu Java Chronicle. Produk kacamata kayu Java Chronicle desainnya yang unik - unik. Kayu yang digunakan pun kualitasnya sangat baik seperti sonokeling dan eboni. Di bawah ini produk – produk kacamata kayu terbaik Java Chronicle:
 
Java Chronicle CS071
 
gambar via www.tokopedia.com
  
Kacamata kayu yang keren ini akan membuat penampilan kamu terlihat stylish dan kekinian. Didesain dengan keindahan maksimal untuk pemakainya. Terbuat dari kayu sonokeling yang pastinya kuat dan nyaman dipakai. Untuk kamu yang tertarik dengan kacamata kayu dari Java Chronicle ini harus merogoh kocek yang lumayan yang dibanderol berkisar Rp 1.100.000.

Ebony with Mahogany Wood
 
gambar via www.javachronicle.wordpress.com
 
Kacamata Ebony dari Java Chronicle ini sangat cocok buat melengkapi gaya kamu sehari - hari. Kelebihan produk yang satu ini adalah kamu bisa meng-custom kacamata kayu sendiri sesuai selera. Kacamata kayu ini bisa juga kamu untuk kado buat pacar kamu. Untuk harganya berkisar Rp 750.000 saja.
 
Itu lah beberapa rekomendasi kacamata kayu yang pastinya bisa melengkapi gaya kamu yang modern dan dinamis.

Tidak ada komentar untuk "Mau Tampil Unik! Coba Dulu Kacamata Kayu Ini. Dijamin Gayamu Makin Nyentrik"

close